semua udah selesai ! better search , cayoooo

11:22 PM

dia bilang "persahabatan kita selesai" hahaha itu kata kata terakhir

tentunya yang bilang itu sahabat gue . Gue ga terlalu mikirin itu , gue

cuma bilang sama dia "persahabatan boleh aja putus, tapi ga perlu

musuhan" ya gitu dehhh dia jawab "iya kok gue ga anggep lo musuh"

hmmm .. kenyataannya beda banget tiap ketemu aja buang muka ,

waktu TIK dia duduk di sebelah gue tapi BUANG MUKA ya udaaah laah

ngapain juga gue repot repot , dia nya juga udah buang muka gitu .

Justru bikin males -_____- persahabatan kita putus karena dia bilang

gara-gara gue dia jadi di benci sama semua orang , dia bilang banyak

yang benci sama gue di sekolah .. Gue sih masa bodo . Emang dia

dibenci gara - gara gue gitu ? kalo pun iya , emang gue salah apa sama

satu sekolah ! kurang kerjaan banget gue bikin ulah sama satu sekolah

Tapi gue ga bakalan musing in hal kaya gini . HAK mereka juga mau

benci kek , mau suka kek , mau cinta kek , apapun laaah !

tapi pernah tuh dia (sahabat gue) di benci sama orang , tapi orang yang

benci sama sahabat gue itu engga benci sama gue . . Nah gimana tuh ?

oh ya dia juga bilang tuh "gue mau mulai hidup baru" ohh yaaa ? yakin ?

kalo gue ga akan mulai hidup baru cuma gara - gara dia udah engga

jadi sahabat gue , hidup gue udah lumayan panjang , gila aja mulai

dari awal lagi .. lo kira mau kawinan .. nah kalo kawinan baru gue

ucapin SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU kalo cuma kaya gini sih

ngga usah ! gue cukup nyari temen baru yang lebih baik , mungkin

yang lebih cocok dan lebih nyaman . Gue tau juga sih emang susah

nyari sahabat yang sejati , kalo nyari sahabat mah gampang

yang susah nya nyari yang sejati . gue udah ga mau mikir lagi , dari

pada bikin pusing malah ribet dahh ...

pesen gue buat mantan sahabat gue itu : selamat bersenang senang

sama temen temen lo yang sekarang , semoga aja lo lebih enjoy

jangan terlalu banyak mikirin hal yang ga penting banget buat

dipikirin ! now u are friends with someone who u think is annoying

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe