Happy Birthday Gilang!! happy birthday Mom!

4:56 PM

Februari ini keluarga gue ada dua orang yang ulang taon, tanggal nya juga deketan ,
pertama nyokap gue tanggal 22 February HAPPY BIRTHDAY MOM! gue udah siapin kado, yaitu su shi (apa banget) terus sama kertu ucapan yg lucu gitu ada fotonya and blblabla, yang di traktir makan cuma gue gitu. makan restaurant khusus ayam, bodoh nya gue milih ayam goreng keju .. padahal ga enak sama sekali . BODOH ! tapi enak juga hahahaha haha

yang ke dua ulang taon keponakan gue(tua amat yak!) dia itu si GILANG!!! tanggal 24 February dia ulang tahun ke 1 tahun .. pastinya di rayain di rumah nya, pesen McD hmmm .. oh ya HAPPY BIRTHDAY GILANG!!! muach! kado gue tikar yg gambarnya winnie the pooh lucu gitu wkwkw ama kartu ucapan yang hampir sama kaya punya nyokap gue cuma dalemnya yang beda hahaha ulang taon nya si Gilang meriah abis . Gue di kasih tugas buat jaga di depan pintu kasih balon buat temen temen Gilang (omaigat) dan di balon itu ada yang gambarny Miley Cyrus dan gue incer banget ballon yang itu tapi sayangnya udah di ambil ama bocah bocah itu :( tapi gapapa laah nyantee gue malah dapet ballon yang lope lope gitu yg item,putih ama transparant .. hahah lebih bagus kok ..
Olrait gue mau nge tweet dulu haha

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe