Siomay , I love U !!

5:08 AM

Betapa hebohnya gue kalo liat makanan ter enak namanya siomay hahaha

segala macam siomay gue suka apa lagi siomay DIAMOND yang ada di sekolah

gue . Sushi gitu deeeh demen banget gue ama tuh siomay !

gue bakalan kangen banget kalo siomoay itu ga masuk mulut + perut gue .

Rasanya hoaaaa mantap abis ! gue pengen banget bisa punya tu pabrik

bisa bisa muka gue bentuk siomay hahaha ....


Satu yang gue pengen , ada yang ngasih gue 20 siomay (lebih juga engga apa apa)

gue yakin gue bisa abisin tu sioma , satu siomay itu ukurannya kecil banget

bayi aja bisa langsung nelen kali . Jadi secara tidak langsung orang itu udah

ngasih gue 40000 solanya satu siomay itu 2000 sebanding sama rasanya

tapi engga sebanding sama ukurannya yang cuma segede jari anak bau laer .

Tapi oke lah gue tetep suka tapi kalo ada yang nawarin gue siomay abang abang

yang lewat di depan rumah gue (yg bukan sushi) gue ga bakalan nolak ,

bahkan malah minta nambah hahahah a

so.. I love u siomay , i need u ! wakakaka LOL

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe