Bus Story ! kejadian kocak di bus

11:02 PM

ga tau mau ngapain ,
pengen ngetik dan saya putuskan ngetik di sini

beberapa kejadian di bus !

kejadiaan pertama :
lumayan panjang

ke inget dulu (duluuuuuuu banget , eh engga sih mungkin 2 bln lalu)
jadi kaya biasanya lahh gue balik naek bus ,
tumben banget hr itu gue nunggu nya ga terlalu lama abis biasanya minimal 20menit baru dapet bus tapi ini ga ada 10 menit udah dapet (syukuuur doong!)
tapi perasaan gue ga enak
bakal ada apaan gue ga ngerti deeh
waktu itu gue naik Damri B pastinya jurusan ke rumah gue (iyalah masa ke danau toba) -___-
oke lanjutkaan . Jdi belom lama gue naek bus tepat ny di depan LP ada mbak mbak (hmmm gue kurang yakin , itu cewek ato cowok)
si mbak mbak itu ribet banget nyari tempat duduk padahal banyak yang kosong .
Gue ga tau kenapa dia naik dari depan LP , mungkin dia abis di penjara (nonono!)
atau mungkin abis jengung sodaranya yang di penjara (hah ? sok tau)
atau mungkin abis nangkep maling dan masukin penjahat ke situ (gilaaa)

okeey sekarang dia duduk diseblah gue , gue duduk di deket jendela -__-
gue mikir mending tadi gue duduk di deket ibu ibu depan gue aja ==' huh !
gue masih ga tau tu orang cewek atau cowok .gini ciri ciri nya
a. rambut pendek se gue (aduuuh)
b. ada tailalat di dagu ---> kecil kecil (wew)
c. badan kekar kaya cowo
d. dandan menor kaya mak mak mau kondangan (mungkin lebih parah)
e. jalannya sok manis
Setau gue cuma itu

Gue diem aja liat pemandangan luar , cuma liat motor ama mobil lewat doang !
ga ada yang speial , mendingan juga kalo ada justin bieber lewat (ngarep ==')
tau tau tu mbak mbak ngomong dan terjadilah percakapan antara gue ama dia (jangaaaan doong males gue) -_____-



ini dia conversation nya :

mbak mbak "haloo dek" (suaranya suara cewek , jadi dia cewek *maybe)

gue : "iya" (senyum ga tenang)

mbak mbak : "namanya siapa del" (sok kenal gitu)
gue : "windi" jawaban gue singkat aja ga perlu bertele tele

mbak mbak :"oh wendy?" (sambil liat nama di baju gue , perasaan gue td bilang windi deeeh lagian bener sih windi cuma nama panggilan tapi nama asli gue juga bukan w-e-n-d-y tapi w-i-e-n-d-y )

gue: "ohh iya wiendy mbak"

mbak mbak : "oh kamu wendy aku wewen" (udah gue bilang wiendy juga ! tapi bodolah ! terus dia tuh ngomongnya ceria banget , so what emang kenapa gitu kalo lo wewen dan gue wendy ? w-i-e-n-d-y looh !)

gue : "hehe" (cengar cengir)

mbak mbak : "sekolah di BL ya ?"

gue : "iya"

mbak mbak : "aku dulu pernah kerja di BIMA looh ! ( bima itu restaurant deket sekolah gue)

gue : "hehe"

mbak mbak : "kamu tau ga aku tu abis dari kraton , Paundra tu minta di beliin buku eh udah di beliin malah ngomel ngomel tapi akhirnya aku bilangin dia mau aku malah di cium sama dia ya udah deh" (tau paundra ? dia itu artis gitu laah . Lagian ngapain si mbak Wewen ini ngejelasin ke gue siapa juga gitu yang tanya!)

gue : "oh gitu" (sok nanggepin)

mbak mbak : "eh aku tuh buat cake cake gitu sama tas , aduuh bagus bagus banget kamu mau liat ?"

gue : "iya" (gue jawab iya aja , kasian gue ama tu orang)

tuh mbakk mbak ambil hape nya terus liatin foto foto cake ama tas yang dia buat

mbak mbak : "gimana ? bagus kaaan ?"

gue : "iya" (aduuuh apa banget orang gue ga liat)

mbak mbak : "eh minta nomer kamu doong!"

gue : "ini mbak" (aaah gue ga mau , tapi oke gue kasih , toh abis ini gue mau ganti nomer soalnya ni nomer banyak maunya)

mbak mbak : "aku misscall ya"

gue : "iya ini udah masuk"

mbak mbak : "besok aku tungggu di McDonal ya .. (hah ?!? McDonal .. jauh amat !)

gue : "kok jauh banget mbak ?"

mbak mbak : "engga jauh kan yang di sebelah sekolah kamu pas (astajim yang dia maskud itu AMDON !)

gue : "oh amdon ?"

mbak mbak : "iya mau ngomong itu salah (apaan sok ngeles banget bilang aja ga ngerti) -___-

gue : "oh ya .." (padahal besok gue ga bakal nemuin dia)




Finaly gue sampe rumah , mbak mbak itu juga udah turun tadi , waktu itu nyokap gue lagi pergi ke jakarta . Gue cerita ama nyokap gue dia bilang "ganti nomer aja !"
ya emang gue mau ganti nomer makanya gue kasih hahah
akhirnya besok dan udah pulang sekolah . waktu itu gue belom ganti nomer ada sms masuk

dari : wewen
"dek aku tunggu di AMDON yaa"

tu sms ga bakalan gue bales , terus gue ga langsung balik tappi maen dulu hahah nongkrong nongkrong laaah akhirnya gue pulang dan gue liat udah ga ada mbak wewen . jadi cerita gue ama mbak wewen selesai disini huahahahahaha

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

yang kedua :
ini ceritanya singkat aja haha

gue naek bus ama temen gue PELANGI .
waktu di depan RS MOEWARDI ada mbak mbak ama nenek nya naek , si mbak mbak itu seksi putih cantiiik gittuuuu
gue ama temen gue itu liatin terus tuh orang ,, hmmmm
tau tau tu mbak mbak ngomong am kernet
"mas mas turun sini"

gilaaaa yang harus lo tau dia banciiiiiiiiiiiii !!!!
aduuuh gue ama temen gue langsung ngakak ga berhenti berhenti sampe terminal aduuuh perut gue sampe sakit ga karuan .
ga bisa ngomong , bahkan waktu di jemput gue mau cerita am nyokap gue aja sampe ga bisa , hiiaahahahahahahahah




Jadi itu cerita gue di bus .. haha kocak
mungkin kapan kapan ada cerita kocak lagi dari bus huahahahahahah
tunggu next story deeeh wakakakkakak

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe