detik detik terakhir

6:04 PM

kemaren itu hari terakhir gue sekelas sama temen temen gue sekarang loh termasuk sarce sama wike kalo wike bakalan ke 9b kalo gue? 9g males banget sama temen lama yang dulu pada ga asik, mending juga kelas 8 ini walopun kelas 8 banyak masalah sih.. ehehe terutama sama kaka kelas maap ya hehehe.

sarce? gatau deh gue tu anak mau masuk kelas 9 apa. gajelas nasibnya, kalo yang lain kan udah jelas tuh nasib kelasnya, kalo dia bakal di oper oper kesana kemari heheh. kelas gue sih pada planning ke jogja tapi gue nggak mau banget ikut -_- lagian gue mau  liburan sendiri dong.

yaah terus kalo kelas 9 gue sekelasnya cuma sama malta doang. aaa kesel gue kan jadinya ga seru kalo gaada sarce sama wike, :'( apaan sih masih satu sekolah ini. sekarang tinggal nunggu RAPOT dag dig der lah ini rasanya. wish me luck ya :) semoga perjuangan gue ada hsil deh :) 

oke sampe sini dulu ya gue mau ngelakuin hal ga berguna -__-
bye 
love u all :*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe