dadah kelas 8!

4:44 PM

sebenernya postingnya telat sih soalnya inet nya error jadi baru bisa posting sekarang. oke sekarang ke cerita letsgooo!

kemarin jumat 18 juni 2010 itu terima rapot, udah ga karuan aja rasanya. waktu itu gue di jakarta jadi yang di rumah cuma bokap. terima rapot nya itu jam setengah 8. gue takut banget mau nelpon bokap tanya gimana rapot gue. gue sms an mulu sama wike. wike masuk sekolah dan gue sms dia mulu, akhirnya dia udah dapet rapot dia dan hasilnya udah pasti dia naik kelas dong dan ga tuntas satu. tapi gue? gimana nih naik ga gue  stress gila gue, akhirnya gue putusin nelpon bokap, tapi ga di angkat tambah stress gue, jedag jedug dugem jantung gue, setengah jam kemudian gue nelpon lagi dan diangkat, 
gue : "halo"
bokap : "halo"
gue : "gimana rapot ku, naik ga?"
bokap : "naik" (suara bokap gue datar banget tapi gue teriak teriak aaaaa)
gue : "ga tuntas berapa?"
bokap : "tuntas semua" (gue tambah teriak)
gue : oh yaudah (sok biasa banget dan langsung nutup telpon)

abis gue tutup telponnya lagsung deh tuh gue kaya orang gila . Thankyou God  aku naik dan tuntas semua, ternyata perjuangan gue satu bulan ada gunanya. sebulan alim gitu gue. thankyou juga buat temen temen ama semua ya yang doain gue (emang ada ya yang doain gue?)
yang pentingn seneng banget deh gue. tapi kata wike ada yang ga naik 3. :"(  .
oke hari ini hari ulang tahun mbak menik sama sarce!! kalo mbak menik ke sing sama cowoknya, kalo sace gatau deh gue. tapi kado sarce bagus loh! dia ranking 4 selamet ya ce :) tapi gue sampe sekarang belom beli kado buat dia hehehe lagian juga belom ketemu ini, oh iya ntar waktu gue kelas 9 gue udah engga sekelas lagi deh sama wike sama sarce, sarce gatau ke kelas apa dia kan terbuang. wike ke 9b, gue ke 9g :'( mana kelas nya jauh banget lagi. huhuuuuu tapi tenang masih satu sekolah ini hehe.
oke segini dulu cerita gue bye kelas 8 dan happy birthday sarce happy birthday mbak menik 
bye love u all :*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe