Today

6:30 AM

 hari ini kaya biasa sih . sekolah tapi ga terlalu biasa juga dong hari ini gue berangkat dianterin kaka gue, dia baru dateng kemaren dari sumbawa. dia dateng ke solo cuma mau kondangan temennya doang, kaka gue disini sampe hari minggu oke jadi cuma 3 hari. sebenernya dia bukan kaka kandung sih, tapi kaka sepupu, tapi deket banget sama gue. lanjut deh, gue di boncengin ama kaka gue naek motor. dan badannya dia gede banget, jadi kesannya gue ga dapet tempat tuh, mana ngebut lagi berasa bakalan jatoh nge gelundung gue *amitamit* terus berangkat nya kepagian jadi gue di sekolah sendirian. jadi di kelas gue cuma maen hape aja.


------------------------------------
ACARA SEKOLAH


gari ini Ga ada pelajaran! yes banget ga sih, jadi hari ini acaranya cuman ke gereja *jadi alim dulu* teus ada seminar gitu lebih tepatnya promosi bimbel. sebelum berangkat kegereja kan diatur dulu tuh dilapangan, dan keselnya gue selalu baris paling depan (sadar tinggi badan)  jadi gue ada di depan sendiri terus matahari bersinar menyorot ke arah ku dan kemata ku *alah!* tapi di depan gue nih ada DIA jadi lumayan lah buat pemandangan gue, hari ini itu bocah keren banget coba! biasanya kaya monyet ketelen got mukanya, waaaaa. waktunya tiba gue ada dibarisan pertama ngelewatin kelas kelas lain dengan PD nya jalan kaya presiden lewat. seperti biasa ke gerejanya itu jalan, padahal cukup jauh juga sih itu tapi bodolah demi ibadah apapun aku lakukan *alim* sampe di gereja ya gitu deh gue kan anak alim jadi berdoa degan baik dan benar oh iya hari ini si sarce gamasuk, pasti ntar alesannya ada aja. 


-----------------------------------


ABIS DARI GEREJA


abis dari gereja balik lagi ke sekolah jalan lagi. tapi enak nya sekrang sama jajan di jalan, sampe disekolah cuma istirahat bentar lanjut seminar apalah itu promosi ganesha operation gitu, gue pusing banget tuh, pusingnya ga ketulungan lah langsung lari deh gue ke kamar mandi sama si puput . terus tanpa mikir apa apa gue minta formulir ganesha operation padahal gue juga ga bakalan masuk kesitu -__- terus seminar nya sok ngelawak gitu, pake ada foto afgan lagi. terus cewek cewek di belakang gue pada teriak teriak histeris gitu -___- apabanget deh mereka itu,  udah lah abis itu pulang deh. gue nemenin debby dulu ke warnet terus abis itu nunggu kakak gue jemput deh. 


udah ah ngantuk gue lagian dari tadi si gilang gangguinn mulu jadi udahan ye bye love u all :*

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe