10:45 PM



taraaaaa !!!! ini dia kaka gue . Percaya dooong ?!?! harus percaya !!!!!!
















Tau dong siapa dia ?!?!?! awas aja kalo ga tau hehehe
kalo buat yang gatau (alamak) gue kasih tau laaah gue kan baik :) *angel face

dia itu si Justin Bieber cowok 15 taon , hmmmm kaka gue kaaan tuh, gue ama dia beda 2 tahun (so what??)
namanya asli sihh Justin Drew Bieber penyanyi asal Canada .. hmmm

ceritanya ituuuu dia dulu posting video nya waktu nyanyi ke YouTube yang liat 12 juta ekor manusia (hah ?) intinya 12 juta orang ... Ada orang yang bisa ngorbitin dia sampe terkenal gini .. :)

November lalu , dia baru aja rilis album nya My World . lagu nya yg paling nge TOP itu One Time , banyak yang suka .. termasuk gue tentunya apa lagi yang acoustic !!! terus yang gue suka lagi lagu nya yang Baby . Aseeek lah lagu nya ..

Si Justin baru aja patah kaki *aduhhhh kasiaaaan :'( denger denger sih jatoh di konser Taylor Swift .. sekarang dia harus digips (kasian bener dahhh cepet sembuh yaa!!)

project:
Baby (feat Ludacris)
One Time (single)
One Less Lonely Girl (singer)
Favorite Girl (single)
Ny World (album)

Ni cowok emang imut imut banget .. cuteeee ! (hallah) tinggi nya 161 cm
aaaah Justin Bieber !!!!! <3>








You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe