Today

2:15 AM

gue gaada kerjaan jadi gue putusin buat nge blog aja . oke kemoooon selamat baca :)

----------------- v
                           v
                           v

ceritain hari ini aja deh  .

Pertama, pastinya bangun tidur dong,, gue bangung aga kesiangan jam 6 gue br bangun kalo biasanya sih jam 6 kurang 15 menit itu artinya hari ini gue banggun telat 15 menit cukup parah sih soalnya gue ga sarapan

oke kedua, sekolah .. itu hal yang paling membosankan tapi gue harus masuk jadi gue masuk deh . hari itu PR nya banyak loh! iya lah jelas gara gara ada mat jadi harus ada PR kenapa musti ada gitu! di sekolah nyantai aja . sebtu gitu loh .. yang ga masuk hari ini berapa orang ya? banyak deh intinya . jadi banyak kursi kosong yang bisa buat pindah pindah tempat duduk ! ahaa! gue suka banget kalo masalah pindah tempat duduk , lo harus tau itu wkkwk tapi gue juga sering di gusur sama anak lain yang tentunya suka juga lah duduk bebas seenak jidat.
Today at school
first, mat!
aaa ni pelajaran nyebelin banget tau! berapa kali sih gue dapet nilai mat bagus? ga pernah deh perasaan gue! sadis bener dah ni pelajaran . kali ini pelajara  mat gue lagi bahas masalah lingkaran and blblablabla gitu lah ga se gampang yang ada di otak kalian . walopun cuma lingkaran bulet bulet doang gitu si lingkaran lingkaran ini berpotensi bikin stress!   apalagi melukis melukis apa lah itu bikin kepala gue pusing aja . udahlah ngomongin mat daripada gue stress ato gila beneran gitu!
second, English Language

for English lessons so I had pake english. although my english bad. These days there are tests, reading and writing past tense. tetapai easily visible results? I do not know what will happen. English language teacher today to see my friends eating in the classroom .. I think so. hahaha

third, BK-BP
kaya biasanya sih paling BK-BP watch movie . udah jadi makan tiap hari tuh , terus yang aneh kan kemaren gurunya ngasih liat HOME ALONE kan belom selese jadi dilanjutin hari ini , eh hari ini malah nonton gue ga tau juduknya sih intinya film Mandarin terus ada pandanya bukan Kungfu panda ya! gue juga ga terlalu tau ceritanya . kalo ada yang tepuk tangan ya ikut tepuk tangan aja kalo ada yang ketawa ikut ketawa aja kan gampang jadi seakan akan gue tuh juga nonton gitu

terakhir pelajaran ekonomi ,
lagi nge bahas masalah sistem ekonomi paling nyatet nyatet aja. temen gue bikin kesel waktu pelajaran ekonomi , gue ga sengaja nyenggol dia praktis aja dia nulisnya kecoret gue udah minta maaf sih tapi tu orang gaterima jadi dia balas dendam dendam kesumat gitu lah. terus gue bales lagi . eh dia malah bales lagi . waktu gue mau tipek coretanyya eh gaboleh ama dia. iya lah kan itu tipek dia wkwkw. dasar pelit! tipek nya ga gue kasih and alhasil dia marah buku gue di sembunyiin. Karena gue itu orangnya baik sih ya jadi gue balikin aja tuh tipek nya. tapi buku gue malah di lempar ke bawah! Kurangajar!! ya udah deh bodo amat tu anak mah

finaly pulang sekolah!!! yeee! hal yang paling gue suka . oke temen gue pacaran dulu dan gue udh di jemput nyokap . pulang sekolah gue therapy dulu .. ya enak enak gitu lah . akhirnya makan terus pulang gue gamau ceritain panjang panjang deh hahah yang gue tau di tempat Therapy itu ada mbak" namanya BUY omaigat tapi bodo amat lah bukan urusan gue juga kan .

Oke now gue udah mulai pusing gini lah gue sekarang gatahan maen komputer lama lama kalo dulu mah seharian juga gue tahan tapi kalo sekarang baru bentar aja udah kumat , biasa lah faktor usia kali ... engga sih ya bukan faktor usia gue kan masih muda lucu imut gitu
eh oh iya masa di sekolah gue tuh pabanget menurut mereka alay itu artinya Lebay

ya udah udahan dulu deh tunggu posting selanjtnya

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe