kangen sama yang biasanya disebut "JHS"

1:33 AM

jhs, cieee sok sokan jhs jhsan, udah aja sih smp ehehe. gatau knp, lagi buka buka tas, nemu buku doa pas smp, gue buka buka buku doa itu dan sekarang gue kangen banget sama smp :') padahal menurut gue ya temen temen sma gue itu jauh lebih asik daripada temen smp. tapi ya namanya kangen mau diapain lagi, ini jelas beda banget sama kangen sama pacar. beda. beda banget, gabisa disamain. smp gue itu smp katolik, SMP Bintang Laut jadi segalanya berbau katolik

yang gue kangenin dari BL itu..........

1. Setiap pagi, abis bel masuk bunyi, sebelum pelajaran dimulai, kita doa pagi dari central terus nyanyi mars bintang laut, gini nih lagunya

Dengar swara panggilan pertiwi, SMP Bintang Laut berbakti
Ciptakan karya serta usaha, demi kejayaan bangsa dan negara
Belajar tak pernah putus asa, jujur giat bekerja
Cinta sesama mandiri bersahaja, cerdas trampil berjiwa satria.
Dengan s’mangat Bintang Laut suci, bersendikan Pancasila sakti
Rela berkorban setya pada janji, menempa watak yang luhur berpribadi
Mengemban amanat s’luruh bangsa, mengutamakan darma
Wujudkan bersama s’gala cita mulia, menuju hari esok nan jaya

2. setiap siang, pas jam 12 siang. kita doa Malaikat Tuhan
3. setiap senin selasa kita pake bahasa indonesia
4. setiap rabu kamis kita pake bahasa jawa
5. setiap jumat sabtu kita pake bahasa inggris
6. kelasnya bener bener nyaman dan adem
dan sebenernya masih ada banyak lagi sih, dan setelah gue lulus, lapangan BL itu dibikin indoor dengan nuansa serba biru 

yang nyebelin adalah, gue ga ikut nyobain lapangan ini. sedih bgt -_- dan tahun ini gaada BL day. cupu abis. kapan kapan kesana aaaaaah :D

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Web Page Hit Counter

Flickr Images

Subscribe